Luncurkan Noir Brush Travel Set, Masami Berupaya Jangkau Semua Kalangan

Kamis, 29 September 2022 - 13:27 WIB
loading...
Luncurkan Noir Brush Travel Set, Masami Berupaya Jangkau Semua Kalangan
Masami meluncurkan produk terbaru Noir Brush Travel set tepat di perayaan ulang tahun ke-22. / Foto:
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan Masami meluncurkan produk terbaru Noir Brush Travel set tepat di perayaan ulang tahun ke-22 di Restoran TWS Dining, Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022.

Mengusung tema Everyday with Masami, pesta ulang tahun berkonsep tea tales itu turut dihadiri 30 make-up artist (MUA) profesional Indonesia.

Bukan tanpa alasan Masami, yang lahir 5 September 2000, memilih tema Everyday with Masami. Pasalnya, tema tersebut dirasa cocok dengan Masami yang sudah 22 tahun ini setia menemani para MUA dan beauty eunthusiast.

Baca juga: 4 Artis Korea yang Alami Gangguan Makan, Nomor 2 Sampai Pita Suara Rusak

"Saya yakin temen-temen MUA dan temen-teman beauty eunthusiast sangat membutuhkan produk-produk yang berkualitas baik, tahan lama dan bisa menemani perjalanan karier teman-teman MUA," ungkap Brand Manager Masami, Tifany Maretha di tengah acara Tea Tales, Rabu (28/9/2022).

"Inilah yang ingin Masami perlihatkan. Sudah 22 tahun Masami dengan konsistensi selalu memberikan produk-produk terbaiknya, dan akan terus berinovasi untuk memberikan semua karya terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Dalam acara yang sama, Founder Masami, Sophie Linardi juga secara simbolis memperkenalkan sebuah produk baru Noir Brush Travel set, yang dirancang khusus dengan 2 set variasi, yaitu Brush set untuk Eyes Make Up dan Brush set untuk Face Makeup.

Dalam upaya menjangkau seluruh kalangan, Sophie Lanardi pun menyebutkan jika produk teranyar Masami itu dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

"Bentuk dan ukuran kuasnya pun dibuat mini dan kukuh agar sangat bersahabat ketika dibawa berpergian," sambungnya.

Baca juga: Gejala Kolesterol Tinggi di Kaki yang Menyakitkan, Hindari Penyebabnya

Sophie Linardi juga menyampaikan jika Noir Brush travel Set sudah bisa didapatkan di seluruh shop dan official store Kay Collection/Masami Official Shop di seluruh marketplace atau laman resmi Kay Collection.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)